Jumat, 12 Februari 2016

Introductions: BIRKENS, HEIKER, STECKER, IKYBI

Oke, entry kali ini saya akan mengulas sebuah merk sparepart mobil dengan merek yang ada pada judul.

Merek ini sesungguhnya dimiliki oleh sebuah perusahaan yang bernama MASCOT INT'L, nah mascot ini resmi didirikan pada tahun 2007 dan memiliki pengalaman di bidang otomotif lebih dari 10 tahun. Mulai dari misi yang sangat sederhana yang adalah untuk menyediakan produk kualitas tinggi, DIJAMIN dan TERJANGKAU di kelasnya.
mascot awalnya memulai bisnis dengan mendistribusikan produk GROSIR dan EKSKLUSIF beberapa PELANGGAN saja dan tidak menjual ke penjualan ritel langsung.
Seperti berjalannya waktu, metode ini tidak dianggap sebagai cara yang tepat karena rantai distribusi yang panjang dan hanya sedikit penjualan profesional yang memahami pengetahuan produk. Ini akan menyebabkan pelanggan Indonesia mendapatkan kesulitan untuk mendapatkan kualitas tinggi, terjamin dan produk terjangkau. Oleh karena itu, pada tahun 2010, mascot direformasi untuk menjawab tantangan tersebut dengan membuka distributor baru di semua kota besar di Indonesia dan menjual langsung ke semua pelanggan (toko ritel) di seluruh Indonesia.

Visi mascot sendiri adalah untuk menjadi perusahaan otomotif terbesar aftermarket di Indonesia dan misinya adalah menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, dijamin, terjangkau di kelasnya dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Ini menjadi tantangan yang sangat menarik bagi perusahaan untuk mewujudkannya. Oleh karena itu, mascot membangun jaringan bisnis dengan menggandeng mitra bisnis dalam negeri dan luar negeri yang memiliki visi dan misi yang sama untuk mencapai visi dan misi. Jadi, pada tahun 2011, mascot membuat langkah besar dengan bekerja sama dengan COACH ACTION yang telah sangat handal di dunia dan yang telah berhasil membawa perusahaan besar menjadi raksasa bisnis yang berhasil dan dapat diandalkan untuk mencapai visi dan misi maskot.

Mascot sendiri sekarang telah mempunyai 15 distributor yang tersebar dari ujung aceh sampai merauke dan sudah mempunyai ratusan pelanggan toko di masing-masing wilayahnya.

PUTRA KUSUMA MOTOR merupakan salah satu distributor yang ditunjuk untuk mewakili mascot dalam mendistribusikan barangnya. nah kita sendiri ditunjuk untuk memasarkan barang di provinsi LAMPUNG. jadi untuk kalian yang mencari sparepart mobil bisa di tanyakan kesaya ataupun boleh post di blog ini.

9 komentar:

  1. Apakah sdh ada distributor produk ini utk provinsijambi?...

    BalasHapus
  2. saya barokah motor pengen langganan prosuk2 tsb, gimana caranya?

    BalasHapus
  3. Mau Endorse gak .di promosikan di channel YouTube aku

    BalasHapus
  4. Kalo mau Di Endorse Boleh cek channel YouTube aku .Atas nama .Channel .Apip hidayat

    BalasHapus
  5. apakah rack steering Suzuki Swift ada, kalo ada berapa harganya

    BalasHapus
  6. Iya barangnya diproduksi dimana?

    BalasHapus
  7. Klw dimakassar,distributornya didaerah mana?

    BalasHapus